Bistox


Bistox: Evolusi dalam Transfer Nilai Di antara Pertukaran Cryptocurrency




Berikut adalah fakta yang aneh: hari-hari ini, pertukaran cryptocurrency sebagian besar terpusat meskipun fakta bahwa desentralisasi adalah dasar teknologi cryptocurrency. Desentralisasi adalah landasan teknologi muda ini, dan prinsip desentralisasi memberikan salah satu sifat terpenting uang elektronik - kurangnya titik sentral kegagalan, serta ketidakmampuan untuk melarang atau mengambil uang sebanyak ini.

Jadi mengapa pertukaran crypto hari ini sebagian besar terpusat? Kami terbiasa dengan pertukaran besar dengan perputaran miliar dolar mereka, dan dengan horor sakral yang kami amati karena beberapa dari mereka diretas, setelah jumlah uang yang tak terbayangkan dicuri dari akun pengguna. Tentu saja, pertukaran besar cenderung melunasi utang mereka, tetapi di dunia cryptocurrency, harga bisa sangat bervariasi, bahkan dalam satu hari. Oleh karena itu, kembalinya setara dolar dari dana dicuri setelah berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun, karena itu terjadi dengan Gunung GOX, setidaknya mengecewakan para pengguna yang terkena dampak. Dan terkadang itu menyebabkan mereka hancur.

Secara tradisional, desentralisasi telah dikaitkan dengan aspek semi-legal Internet, seperti torrents. Tidak ada seorang pun di sini yang menjamin integritas transaksi, dan semua transaksi dilakukan oleh pengguna dengan risikonya sendiri. Tetapi waktu berubah, dan pada tahun 2019 format pertukaran cryptocurrency yang benar-benar baru akan diluncurkan; yang akan menggabungkan keuntungan dari pertukaran yang terdesentralisasi dan terpusat.

Bertemu Bistox - pertukaran cryptocurrency lanjutan semi-terdesentralisasi yang menggabungkan platform blockchain NEM dan dirancang untuk trader dengan berbagai tingkat pengetahuan, yang kebutuhannya adalah mitra terpercaya yang dapat mereka percayai dan dapatkan bantuan 24/7.

Perusahaan ini menampilkan teknologi desentralisasi, yang berarti bahwa ia membagi sumber dayanya menjadi beberapa bagian dan mengoperasikannya di lokasi fisik dan cloud yang berbeda di seluruh dunia. Token perusahaan disebut BSX dan pertama akan dijual selama ICO, yang akan berlangsung dalam 2 bulan. Bistox dianggap sebagai salah satu platform pertukaran crypto yang paling aman karena sejumlah inovasi teknologi yang akan diperkenalkan oleh para pemimpin perusahaan ke dalam alur kerja.

Bistox menggabungkan fitur-fitur berikut yang menciptakan pengalaman unik yang belum pernah dimiliki oleh pertukaran lain. Fitur-fitur ini adalah sistem perdagangan sosial, transaksi lintas-rantai, dan pertukaran terdesentralisasi, pertukaran atom, deteksi dan pencegahan penipuan, manajemen risiko, transaksi escrow, layanan pemulihan utama, dan dukungan pelanggan 24/7.
[Didukung oleh teknologi NEM]

Bistox didukung oleh NEM - blockchain “Smart Asset” pertama di dunia yang dibangun dengan mempertimbangkan bisnis.

"Ketika memilih platform, kami memperhitungkan kecepatan transaksi, skalabilitas dan keamanan prosedur", - kata CTO Bistox, Jerman Sidorenko. “Oleh karena itu, kami memilih platform NEM yang fleksibel dan cepat, yang mengatasi dan menyelesaikan semua keterbatasan dan kelemahan sistem blockchain lain.”

NEM dihargai untuk kecepatan dan skalabilitasnya, serta untuk program mekanisme konsensus revolusioner Pol dan Supernode, yang menjamin pertumbuhan tanpa batas dari blockchain publik tanpa berdampak pada bandwidth.

NEM adalah perusahaan yang merupakan perusahaan crypto pertama di dunia untuk membuat dan meluncurkan opsi Smart Assets. Aset Cerdas adalah jenis mata uang yang mewakili barang fisik tetap dan aset tidak berwujud yang dapat dibeli dalam mata uang lainnya. Aset Cerdas dioperasikan oleh kontrak cerdas, yang merupakan algoritma terkomputerisasi. NEM saat ini menyediakan setiap pengguna Internet dengan platform untuk menggunakan fungsi perdagangan kontrak cerdas yang ada dan menciptakan pertukaran baru yang akan didukung oleh teknologi NEM.


[Satu set fitur baru]

Bistox juga memiliki beberapa fasilitas teknologi unik untuk ditawarkan. Bistox memperkenalkan mesin baru bernama DANNI (Desentralisasi Jaringan Saraf Tiruan Buatan), sebuah inovasi mutlak di pasar pertukaran kripto. Tim Bistox didukung oleh para ahli dari NEM Foundation - penasihat utama Nels Valero dan Solution Architect & Technical Trainer, Shin Tatt Wong - yang akan mengganggu industri dengan membangun pertukaran semi-desentralisasi.

DANNI, asisten perdagangan belajar mandiri pribadi yang menganalisis data pasar secara real time, memberikan prakiraan dan solusi berdasarkan pengalaman luas trader profesional. Dengan DANNI seseorang dapat menguji strateginya pada data historis nyata sementara mendapatkan strategi perdagangan yang disarankan berdasarkan perilaku trader profesional juga. Sistem ini menyediakan para pengguna dengan peringatan dan pemberitahuan untuk meningkatkan manajemen risiko mereka. Mereka mendapatkan umpan berita yang ditargetkan untuk analisis data fundamental dan historis yang akurat untuk mendapatkan pengarahan tentang kondisi pasar proyek.

Dukungan teknis adalah titik lemah dari hampir setiap pertukaran. Terkadang, pengguna harus menunggu beberapa hari, atau bahkan berminggu-minggu, untuk menanggapi tiket mereka. Dukungan Bistox terdiri dari spesialis terlatih, yang tersedia 24/7 bersama dengan pakar keamanan Internet terbaik dunia.


[Cara mendapatkan untung]

Biaya perdagangan - Saat melakukan pembayaran pada platform pertukaran crypto Bistox, pelanggan akan dikenakan biaya untuk berpartisipasi. Setiap pembayaran yang akan dilakukan di BSX akan ditawarkan diskon yang cukup pada biaya - hingga 50% untuk tahun pertama, dan turun hingga 10% untuk tahun kelima perdagangan.

Biaya pencatatan - Setiap proyek baru yang akan terdaftar di platform Bistox akan dikenakan biaya khusus untuk didaftarkan. Di tahun-tahun mendatang, ini akan mendatangkan keuntungan yang cukup bagi perusahaan serta mengumpulkan dana tambahan yang nantinya akan digunakan untuk menyediakan peluang bagi proyek-proyek yang terdaftar dan perusahaan yang terlibat.

Biaya Penarikan - Setelah seseorang atau perusahaan ingin menghapus uang dari dompet elektronik Bistox, dia akan dikenakan biaya penarikan. Biaya tersebut akan diinvestasikan dalam pengembangan perusahaan lebih lanjut, dan data yang diperoleh akan membantu untuk memantau tingkat penarikan uang tunai dari platform.

Biaya perdagangan marjin - Para pedagang yang akan terlibat dalam perdagangan marjinal dan karena itu akan memiliki rekening margin harus membayar tingkat bunga. Suku bunga akan dinyatakan dan dikendalikan oleh perusahaan Bistox. Perdagangan marjinal pada platform Bistox akan memungkinkan klien untuk memproses perdagangan yang lebih efisien.

Biaya perdagangan sosial - Perdagangan sosial akan membantu pedagang pemula untuk merasa seolah-olah mereka adalah pedagang yang berpengalaman. Ini akan memberi kesempatan bagi para pedagang untuk belajar dari para pedagang paling sukses di Bursa, yang membuat perdagangan mereka menjadi publik. Model ekonomi diatur untuk memungkinkan kedua pihak memperoleh dan mendapatkan keuntungan. Pedagang peringkat atas akan dapat membagi portofolio dan perdagangannya kepada publik. Seorang pengguna dapat mengikuti pedagang peringkat teratas dalam daftar dan mengaktifkan tombol perdagangan "cermin" untuk menyalin perdagangan yang setara dalam persentase. Sistem akan secara otomatis membebankan biaya komisi jika terjadi kesepakatan yang menguntungkan dan memisahkannya antara Exchange dan pedagang.

[Distribusi token dan dana]



[Token Penjualan]

Penjualan Pribadi
Masa bonus 30% selama 6 bulan
$ 100 000 Batas minimum untuk setiap investor

PRE-SALE
Bonus 15% Jangka waktu 6 bulan
$ 2500 minimum per orang
$ 15.000 Maksimum per orang
[WHITELIST + KYC]

Penjualan Umum
$ 100 minimum per orang
$ 1000 maksimum per orang
KYC

[Gunakan token]


BSX adalah simbol ticker yang mewakili properti pengguna dalam blockchain NEM. Dalam ekosistem BISTOX, BSX dapat digunakan untuk pembayaran.

[Tim]



[INFORMASI HANDAL]
Link profil BTThttps://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1977323
 
ALamat Dompet  : 0x1ad209D66CDF9f49DB7B87Bd582DA32B2149968D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EZYcount

CrypKart

Encrybit